kaisargaming.net forumayambangkok.com
Cara Menjinakkan Peliharaan Ayam Bangkok Aduan Yang Liar Dengan Mudah

Cara Menjinakkan Peliharaan Ayam Bangkok Aduan Yang Liar Dengan Mudah

Sabung Ayam Online – Cara Menjinakkan Peliharaan Ayam Bangkok Aduan Yang Liar Dengan Mudah. Setiap Ayam Bangkok Aduan mepunyai sifat dan ciri khas yang berbeda – beda. Misalnya, ada ayam bangkok aduan yang sifatnya jinak, ada juga yang liar atau terlalu agresif. Sebagai pemilik ayam sudah pasti kita semua menginginkan kalau ayam bangkok kita jinak atau patuh terhadap pemiliknya sendiri, Tetapi liar dan agresif kepada lawannya di dalam arena laga sabung ayam.

Jika ayam bangkok aduan jinak terhadap pemiliknya, maka akan mempermudah proses perawatan ayam tersebut. Ayam bangkok aduan yang liar lebih susah dirawat karena sifatnya yang terlalu liar dan banyak bergerak, ayam suka memberontak bila dipegang sehingga akan membuat bulunya rontok. Perlu diketahui juga, saat ayam aduan kehilangan bulunya secara tidak sadar, maka hal itu bisa mempengaruhi mental ayam tersebut.

Karena itu, bagi para penghobi laga sabung ayam yang mempunyai ayam aduan yang berkarakter liar, Anda harus memahami dan mengetahui beberapa cara yang mudah dan efektif dalam menjinakkan ayam aduan. Dengan begitu Anda akan mudah merawat serta menjaga kestabilan mental ayam jagoan Anda. Berikut ini akan kami sajikan 3 cara mudah menjinakkan ayam bangkok aduan yang liar :

Baca Juga : Cara Membuat Mental Ayam Aduan Yang Pernah Kalah Menjadi Beringas Kembali

1. Memberi Makan Ayam Aduan Secara Langsung

Saat Anda memberi pakan kepada ayam bangkok aduan Anda yang liar, usahakan untuk menyuapinya secara langsung. Hal ini sangat bermanfaat untuk membuat ayam itu menjadi terbiasa dan tak gugup ketika berdampingan dengan Anda. Caranya ialah dengan memegang ayam bangkok aduan tersebut, kemudian ambil makanannnya lalu suapi kepada ayam secara langsung. Jika hal ini Anda lakukan secara rutin, maka dalam waktu singkat ayam aduan Anda akan berubah menjadi jinak.

2. Memegang Ayam Aduan Ketika Di Jemur

Ketika merawat ayam bangkok, Anda harus menjemur ayam aduan Anda kurang lebih selama 2 jam di pagi dan juga sore hari. Pada saat di jemur itulah Anda boleh memegang ayam aduan Anda dan berikanlah sentuhan – sentuhan yang lembut supaya ayam aduan Anda merasa nyaman ketika berada bersama dengan Anda.

3. Mandikan Ayam Aduan Setiap Hari

Dalam merawat ayam aduan, kegiatan memandikan ayam bangkok sangat diperlukan. Waktu memandikannya sekitar pukul 6 sore. Dengan memandikannya, maka ayam akan menjadi segar, kebersihannya selalu terjaga dan bisa mempererat hubungan dengan pemiliknya.

Tiga hal di atas merupakan beberapa cara praktis untuk menjinakkan ayam bangkok aduan Anda. Dengan cara – cara diatas merupakan hasil dari pengalaman beberapa penghobi ayam bangkok senior yang mempunyai ayam aduan dengan sifat yang galak dan liar. Semoga tips di atas dapat membantu Anda untuk menjadi penjinak ayam bangkok aduan yang sukses dan dapat menambah wawasan Anda tentang ayam aduan.

Baca Juga berita lainnya hanya diĀ  : Sabung Ayam Online Indonesia

Nah, sekian dulu pembahasan kita tentangĀ Cara Menjinakkan Peliharaan Ayam Bangkok Aduan Yang Liar Dengan Mudah. Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan Semoga tulisan kami ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Jika ada masukkan dan tambahan tolong masukkan saja ke dalam kolom komentar agar bisa kami revisi, Terima Kasih.

Jangan bilang anda penggemar sabung ayam apabila anda belum mendaftarkan diri anda pada agen joinsabungayam, yakinkan anda daftarkan diri anda pada agen sabung ayam online yang berkualitas serta sudah tentu agen kami akan membayar setiap kemenangan anda seperti agen judi sabung ayam kaisargaming.net. Karena kami berkerja sama juga dengan S128, COCKFT serta SV388 yang sangatlah popular dalam menyediakan permainan sabung ayam live. Bermain sabung ayam online di kami akan menjadi semakin lebih nyaman karena 1 User ID dapat memainkan ratusan game. Ayoo segera bergabung bersama kami.

Baca Juga berita lainnya di : agenkaisar.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *