kaisargaming.net forumayambangkok.com
Ciri – Ciri Ayam Bangkok Yang Termasuk Petarung Kelas Berat

Ciri – Ciri Ayam Bangkok Yang Termasuk Petarung Kelas Berat

Agen Sabung Ayam Online – Ciri – Ciri Ayam Bangkok Yang Termasuk Petarung Kelas Berat. Sebelum ayam aduan akan dimasukkan ke arena sabung ayam, perlu diketahui berat badan dari ayam aduan tersebut. Hal itu diperlukan untuk mencari lawan tarung yang seimbang. Untuk hal ini, umur ayam aduan tidak menjadi syarat, yang dikhususkan ialah berat badan, tinggi dan ukuran ayam aduan yang perlu diketahui untuk mencari lawannya.

Pada umunya ciri ayam bangkok kategori kelas berat dilihat dari berat badannya. Bobot ayam bangkok kategori kelas berat umumnya mulai dari 3,2 kg – 4,5 kg (nomor 9 atau 10). Ayam bangkok petarung kategori kelas berat pada umumnya hanya akan diadu dengan ayam lawan yang seimbang. Lawan harus mempunyai bobot yang seimbang juga , jika bobotnya lebih ringan maka selisihnya tidak boleh melebihi 1 kg.

Jika kita lihat dari ciri – ciri fisiknya, ayam bangkok aduan kelas berat mempunyai ciri yang khas dari bentuk kepala sampai bentuk badannya. Di bawah ini akan kami sajikan ulasannya sebagai berikut ini :

1. Bentuk Kepala

Ayam bangkok kelas berat memiliki bentuk dan ukuran kepala lonjong meyerupai buah pinang. Dari pangkal sampai ujung paruhnya mempunyai bentuk melengkung dan dipangkal paruhnya terdapat dekokkan atau parit. Di bagian kepalanya terdapat jengger kecil yang menggumpal, kulit mukanya merah namun tidak ada bulunya. Bentuk kelopak mata agak masuk kedalam, matanya sipit serta terlihat cerdik.

2. Bentuk Badan

Postur tubuh ayam aduan kelas berat umumnya memiliki badan tegap. Dan ketika ayam berdiri, kemiringan dari pangkal kepala sampai bagian ujung ekor mempunyai sudut 50 – 70 derajat dan lutut kakinya agak menekuk ke belakang.

3. Bentuk Leher

Untuk leher ayam bangkok aduan kelas berat memiliki bentuk serta ukuran yang lebih panjang. Lehernya berbentuk agak melengkung serta mempunyai bulu leher yang pendek dan keras.

4. Kaki

Ukuran serta bentuk kakinya panjang dan besar, bentuk tumitnya terlihat seperti persegi. Mempunyai jari – jari kaki yang kurus dan kecil namun panjang dan meruncing ke depan. Di bagian kakinya pun mempunyai sisik kaki yang tertata (rapi), bersih, dan berwarna kuning.

5. Bulu Badan

Ciri selanjutnya adalah memiliki bulu badan yang ukurannya relatif pendek tetapi keras. Bulu badan tampak mengkilat, batang bulunya keras dan ukuran yang besar. Pada umumnya bulu badan ini berwarna rawis / merah. Dan di bagian bulu ekor panjang dan lurus.

6. Ekor

Ayam bangkok kategori kelas berat mempunyai ekor yang panjang. Bagian ekornya pun sangat keras dan juga tebal.

Baca Juga berita lainnya hanya di  : Sabung Ayam Online Indonesia

Nah, sekian dulu pembahasan kita tentang Ciri – Ciri Ayam Bangkok Yang Termasuk Petarung Kelas Berat. Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan Semoga tulisan kami ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Jika ada masukkan dan tambahan tolong masukkan saja ke dalam kolom komentar agar bisa kami revisi, Terima Kasih.

Jangan bilang anda penggemar sabung ayam apabila anda belum mendaftarkan diri anda pada agen joinsabungayam, yakinkan anda daftarkan diri anda pada agen sabung ayam online yang berkualitas serta sudah tentu agen kami akan membayar setiap kemenangan anda seperti agen judi sabung ayam kaisargaming.net. Karena kami berkerja sama juga dengan S128, COCKFT serta SV388 yang sangatlah popular dalam menyediakan permainan sabung ayam live. Bermain sabung ayam online di kami akan menjadi semakin lebih nyaman karena 1 User ID dapat memainkan ratusan game. Ayoo segera bergabung bersama kami.

Baca Juga berita lainnya di : agenkaisar.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *