kaisargaming.net forumayambangkok.com
Ciri Khas Dan Pukulan Mematikan Dari Ayam Bangkok Blorok Madu

Ciri Khas Dan Pukulan Mematikan Dari Ayam Bangkok Blorok Madu

Agen Sabung Ayam Online – Ciri Khas Dan Pukulan Mematikan Dari Ayam Bangkok Blorok Madu. Warna bulu ayam bangkok sering dijadikan acuan pada saat akan menamai suatu jenis ayam. Di dalam dunia ayam aduan misalnya, para penghobi sabung ayam telah mengenal istilah ayam bangkok wiring kuning, taduang, blorok madu, jalak, bangkeh, klawu, dan lain – lainnya. Istilah – istilah ayam ini tentu tidak lepas dari ciri khas warna yang dimilikinya. Di artikel kali ini, kami akan mengupas tuntas salah satu jenis ayam bangkok. Kami akan membahas tentang ciri – ciri, keunggulan, dan keunikan dari ayam bangkok blorok madu tersebut. Bagi Anda para penghobi sabung ayam dan para pecinta ayam aduan, silakan simak artikel berikut ini :

Profil Ayam Bangkok Blorok Madu

Secara umum , ayam bangkok jenis blorok madu dianggap sebagai ayam laga yang multifungsi. Dilihat dari sisi ketangkasannya pada saat diadu, ayam ini mempunyai teknik bertarung yang sangat mantap. Dilihat dari segi keindahan warna bulunya, ayam bangkok blorok madu juga tak kalah dengan ayam – ayam hias lainnya.

Ciri Khas Ayam Bangkok Blorok Madu

Perbedaan yang mendasar antara ayam blorok dan ayam blorok madu ada pada warna bulunya. Jika ayam blorok memiliki bulu totol – totol dari beberapa warna biasa, maka ayam bangkok blorok madu adalah ayam yang mempunyai bulu yang indah. Keindahan bulu dari jenis ayam ini muncul karena ada kombinasi lengkap dari beberapa warna, seperti merah, hitam, putih, dan juga warna mengkilat kehijauan.

Jika dilihat dari tampilan luarnya, bulu – bulu mereka sangat menarik mata. Karena keindahan yang dimilikinya, ayam bangkok blorok madu dijual dengan harga tinggi. Perlu diketahui juga bahwa ayam bangkok blorok terkadang ditemui dengan sisik kaki yang berwarna putih. Ayam blorok seperti ini merupakan ayam aduan yang sangat langka dan juga biasanya mempunyai pukulan yang mematikan.

Ayam Bangkok Blorok Petarung

Dari segi fungsinya sebagai ayam aduan, ayam blorok madu juga mempunyai teknik bertarung yang bisa diandalkan. Kemampuan bertahan dan gerakannya yang lincah kerap membuatnya terhindar dari pukulan maut yang dilancarkan oleh lawannya tersebut. Selain pertahananya yang kuat, teknik menyerang serta memukul lawannya kadang kali juga menakjubkan, walaupun dari keakuratannya, ayam jenis ini dianggap lebih lemah jika dibandingkan ayam bangkok birma.

Bagi para pecinta ayam aduan di Indonesia, mempunyai ayam bangkok blorok madu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Keindahan warna bulu serta ketangguhan dalam arena sabung ayam yang dimiliki oleh sang ayam membuat para pemilik ayam menamai dengan panggilan ‘Arjuna’, mirip tokoh pewayangan Mahabrata yang mempunyai ketampanan wajah dan juga ketangguhan memanah.

Baca Juga berita lainnya hanya di  : Sabung Ayam Online Indonesia

Nah, sekian dulu pembahasan kita tentang Ciri Khas Dan Pukulan Mematikan Dari Ayam Bangkok Blorok Madu dan gambarnya.  Anda juga bisa mengawinkan keindahan dari bulu ayam ini dengan jenis ayam petarung import agar mendapatkan kombinasi pas dari segi penampilan dan kemampuan bertarung. Semoga bermanfaat! Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan Semoga tulisan kami ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Jika ada masukkan dan tambahan tolong masukkan saja ke dalam kolom komentar agar bisa kami revisi, Terima Kasih.

Jangan bilang anda penggemar sabung ayam apabila anda belum mendaftarkan diri anda pada agen joinsabungayam, yakinkan anda daftarkan diri anda pada agen sabung ayam online yang berkualitas serta sudah tentu agen kami akan membayar setiap kemenangan anda seperti agen judi sabung ayam kaisargaming.net. Karena kami berkerja sama juga dengan S128, COCKFT serta SV388 yang sangatlah popular dalam menyediakan permainan sabung ayam live. Bermain sabung ayam online di kami akan menjadi semakin lebih nyaman karena 1 User ID dapat memainkan ratusan game. Ayoo segera bergabung bersama kami.

Baca Juga berita lainnya di : agenkaisar.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *