kaisargaming.net forumayambangkok.com
Ciri Paruh Ayam Tarung Yang Ganas

Ciri Paruh Ayam Tarung Yang Ganas, Paruh juga adalah salah satu senjata andalan yang dapat berpengaruh terhadap hasil pertarungan di dalam pertarungan arena.

Sabung Ayam Online – Ciri Paruh Ayam Tarung Yang Ganas. Para juragan pastinya bertanya – tanya tentang ciri ayam aduan yang ganas dalam arena sabung ayam. Mulai dari ciri kaki, jalu, bulu, mata, ekor dan masih banyak lagi untuk dapat menilai ayam aduan yang ganas. Tentu pula anda semua tahu bahwa kaki ayam aduan adalah senjata utama dalam pertarungan sabung ayam. Tetapi, paruh juga adalah salah satu senjata andalan yang dapat berpengaruh terhadap hasil pertarungan di dalam pertarungan arena.

Maka itu, Agen Sabung Ayam ingin menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan ciri dari paruh ayam aduan yang ganas. Berikut ini adalah hasil rangkuman dari Join Sabung Ayam dari para bebotoh tua pengalaman untuk dapat merangkum artikel ini dalam kumpulan artikel tentang sabung ayam.

Ciri Paruh Ayam Aduan Paling Ganas

Paruh yang kuat serta tajam tentu saja mematikannya dengan jalu yang tajam dan panjang. patukan paruh berpotensi sekali untuk melukai lawan, maka itu, memilih paruh ayam aduan yang baik akan meingkatkan kemungkinan untuk keluar sebagai juara sabung ayam. Bagi para bebotoh yang sudah berpengalaman, tentu tahu sekali bahwa paruh ayam aduan sering dipakai dalam teknik mengunci dimana gerakan lawan menjadi tehenti karena teknik ini. Selain itu paruh yang kuat dan tajam, dapat merobek daging lawan akan menyerah.

Perlu diketahui ciri paruh ayam aduan yang baik guna memastikan kegunaannya dalam sabung ayam. Menurut pengalaman agen sabung ayam online di lapangan, paruh ayam bangkok biasanya ada yang panjang runcing begitu pula pendek runcing. Tidak jarang paruh yang panjang tidak mempunyai garis di bagian pada atas paruh hingga bentuknya pun terlihat kurang melengkung.
tetapi, bukan berarti paruh yang panjang dan runcing adalah jangkkaunnya yang lebih dan mampu menembus kulit pada lawan lebih dalam lagi melalui patukannya. Sayangnya, paruh ayam bangkok aduan yang terlalu panjang juga akan menjadi senjata makan tuan.
Ciri, paruh ayam aduan, ayam bangkok, ayam petarung, paruh , katuranggan, kelebihan, jalu, bulu , mata , serta sisik kaki

Ciri Paruh Ayam Tarung Yang Ganas


Berdasarkan para botoh tua, paruh ayam aduan yang terlalu panjang akan lebih beresiko untuk patah dari pada paruh ayam aduan yang lebih pendek. Sedangkan paruh ayam aduan yang pendek melengkung bisa dikatakan sebagai yang terbaik untuk ayam aduan paling ganas. Paruh yang pendek melengkung dengan ujung yang runcing akan berfungsi seperti kail pancing yang dengan mudah bisa menyangkut dan merobek kulit lawan dengan mudah. Selain itu, ukurannya yang lebih pendek membuat mereka tumbuh lebih kokoh dari paruh yang panjang. Layaknya burung elang yang menggunakan paruhnya untuk memangsa dan menjadikannya salah satu predator yang mematikan. Adapun salah satu ilmu botoh tua yang menyatakan bahwa paruh dengan pangkal hitam biasanya merupakan paruh yang sudah tumbuh matang dan sangat kokoh.

Melalui pengalaman langsung para botoh tua, paruh panjang dan pendek mempunyai kelebihannya masing – masing. Paruh yang panjang mempunyai patukan yang lebih menyakitkan, sedangkan paruh yang pendek akan sangat kuat dalam mengunci lawan. Teknik ngunci pada ayam bangkok aduan adalah salah satu teknik bertarung ayam aduan yang sangat populer saat ini, jadi tidaklah heran apabila banyak bebotoh yang mencari paruh ayam yang pendek dan melengkung atau bengkok. Dengan kuncian yang mantap, maka dapat dipastikan lawan tidak akan bisa berkutik sehingga ayam bangkok aduan ngunci akan dengan mudah melepaskan pukulan jalu yang mematikan ke arah kepalanya.

Baca Juga Berita Lainnya :

Baca Juga berita lainnya di : agenkaisar.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *